Jumat, 24 Juni 2016

Cara sederhana Merawat Mesin Cuci

Mesin cuci adalah salah satu alat elektronika yang masuk dalam kategori perabot rumah, Elektronik yang digunakan untuk keperluan mencuci. Tentunya repot juga ya gan apabila mesin cuci anda mengalami masalah seperti rusak, timer tidak berfungsi, mesin cuci berisik, dan lain sebagainya. Ini bisa terjadi karena kita kurang memperhatikan penggunaannya lebih-lebih kita tidak merawatnya dengan benar karena kesibukan kita. Saya akan memberikan tips cara merawat mesin cuci.
1. Jangan memasukkan baju terlalu banyak. Saking ingin cepatnya pekerjaan mencuci selesai, anda cenderung memasukkan baju terlalu banyak kedalam mesin cuci. Ini akibatnya bisa fatal, selain kotoran yang ada pada pakaian akan terjebak dan menyebabkan baju tidak akan tercuci bersih.
2. Jangan menggunakan detergen terlalu banyak karena berakibat buruk pada mesin cuci. Pastikan penggunaan detergen pada mesin cuci mengikut pada petunjuk penggunaan detergen. Apabila kebanyakan dapat merusakn kain/pakaian, juga bisa menurunkan kemampuan mesin cuci dalam membersihkan pakaian.
3. Agar mesin cuci lebih awet dan hasil cuci tetap bersih, bersihkan filter yang ada dalam tabung mesin cuci minimal 2 hari sekali. Ini juga bisa membantu menjaga tabung tetap bersih dan pakaian terhindar dari kotoran yang ada pada filter.
4. Jangan meninggalkan baju terlalu lama di dalam mesin cuci karena apabila anda meninggalkan baju di mesin cuci begitu saja (dalam keadaan basah maupun kering) dalam waktu lama (berjam-jam), bau tidak sedap (bau apek) akan keluar dari baju Anda. Akibatnya, Anda harus mencuci ulang agar bau tersebut hilang.
5. Setiap jenis pakaian memiliki setting pencucian yang berbeda-beda. Tapi mesin cuci modern didesain untuk bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan jenis baju. Misalnya setting air panas, bilas cepat, temperatur tinggi, dan lain-lain. Ada baiknya Anda menyesuaikan setting pencucian dengan jenis baju yang akan dicuci sehingga baju bisa dicuci dengan optimal dan mesin cuci lebih tahan lama.

Demikian tips sederhana dari saya merawat mesin cuci. Semoga semakin terjaga ya mesin cuci anda .
Dan bila sudah terjadi kerusakan pada mesin cuci anda karena terlambat perawatan mesin cuci langsung konsultasikan mesin cuci anda pada perusahaan kami CV Anugerah teknik Abadi. Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan penyedia jasa layanan service MESIN CUCI. Service Mesin Cuci Surabaya merupakan jasa dan daerah yang sering kami tangani. Dan bahkan beberapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya telah menjadi pelanggan tetap kami. Oh ya jangan lupa ya gan bila anda menjadi pelanggan tetap kami akan mendapatkan harga spesial.

Kami juga melayani pengisian freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

Hubungi  :
CV Anugerah Teknik Abadi  
JL.Wonorejo 3/120 Surabaya
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM : 5ED1DCF3
WA : 082234555258
Mail : cvatasurabaya@gmail.com

  • Service Mesin Cuci Murah !!
  • Service Mesin Cuci Bergaransi !!
  • Service Mesin Cuci Tepat Waktu !!
  • Service Mesin Cuci Terpercaya !!
  • Service Mesin Cuci Panggilan !!
  • Service Mesin Cuci Resmi (CV) !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar