Kamis, 03 Desember 2015

Service Mesin Cuci Surabaya Timur

Selamat datang kembali di home blog Service Mesin Cuci Surabaya Timur. Semoga anda selalu puas dengan hasil postingan-postingan dari kami ^_^.

Tentunya kita pasti mengenal kan yang namanya mesin cuci. Hampir disetiap rumah-rumah pasti memiliki yang namanya mesin cuci . Kebanyakan dari mereka khususnya ibu-ibu rumah tangga untuk soal mencuci baju, mereka lebih memilih menggunakan mesin cuci daripada menggunakan tenaga sendiri. Alasan mereka lebih baik menggunakan mesin cuci daripada mencuci dengan tenaga sendiri karena mesin cuci lebih praktis dan tentunya tidak mengeluarkan tenaga terlalu banyak.

Meskipun mesin cuci harganya mahal, hal itu tidak menyurutkan niatan mereka untuk membeli mesin cuci. Apabila anda berniatan untuk membeli mesin cuci saya beri sedikit tipsnya
1. Jangan lupa cek terlebih dahulu kualitas pada mesin cuci tersebut.
2. Jangan tergiur dengan harga yang murah. Apabila ada seorang penjual mesin cuci menawarkan harga mesin cuci lebih murah daripada harga mesin cuci biasanya, hal ini patut anda pertanyakan mulai dari merk sampai kualitas mesin cuci tersebut . Karena dengan harga yang murah bisa jadi kualitas mesin cuci tersebut buruk.
3. Sebelum membeli konsultasikan kepada ahli mesin cuci terlebih dahulu soal mesin cuci yang anda akan beli. Apakah  merk dan type mesin cuci tersebut cocok untuk kebutuhan anda.

Oke, untuk selanjutnya apabila anda sudah membeli mesin cuci. Tentunya anda ingin tau kan cara merawat mesin cuci yang baik dan benar. Nih. saya kasih cara merawat mesin cuci.

Cara Merawat Mesin Cuci
1. Saat mesin beroperasi sebaiknya tutup mesin jangan dibuka tutup, apalagi ditengah-tengah proses pencucian jangan sampai anda menambah pakaian
2. Sebelum memasukkan pakaian yang akan dicuci, cek semua kantung atau saku, siapa tahu masih ada uang receh, logam, tissue atau benda-benda kecil lainnya. Karena pada saat proses penggilingan terdapat benda tumpul atau logam dapat menyebabkan cepat rusak pada bak penggiling .
3. Jangan memasukkan cucian melebihin kapasitas mesin, kalau mesin cuci kelebihan muatan bisa merusak motor mesinnya.
4.  Jangan lupa untuk kibaskan dulu pakaian, untuk membuang pasir yang biasanya bisa merusak mesin.
5. Masukkan pakaian dalam keadaan terbuka lebar, jangan dibentuk buntalan, supaya pakaian bisa dicuci secara efektif oleh mesin cuci
6. Selalu gunakan deterjen khusus untuk mesin cuci, deterjen jenis ini biasanya gak menghasilkan busa yang banyak seperti deterjen biasa
7. Letakkan mesin cuci jauh dari jangkauan anak-anak ya.
8. Hindari menyemprotkan air ke kontrol panel mesin cuci
9. Hindari meletakkan mesin cuci dari sinar matahari langsung.
10. Setelah digunakan, jangan lupa matikan mesin dan cabut stop kontaknya ya.



Itu dia sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga berguna untuk pembaca blog. Dan tentunya semoga dapat menambah wawasan kalian .

Service Mesin Cuci Surabaya Timur di Cv Anugerah Teknik Abadi teknisinya yang handal dan profesional dibidangnya merupakan poin plus utama pada teknisi perusahaan kami. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi pada teknisi yang kami miliki karena sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Pengerjaan teknisi kami cepat, cekatan, tepat waktu, dan bertanggung jawab.

Service Mesin Cuci Surabaya Timur juga menerima jasa panggilan. Jika anda memesan jasa kami cukup menelpon memberika alamat, rumah/kantor anda dan kami akan melayani anda dengan sebaik-baiknya dan tentunya memuaskan pelanggan/customer.

Jadi apabila AC kebanggan anda mengalami kerusakan atau gejala rusak tidak perlu ragu lagi pada jasa kami tawarkan.










Minat, hubungi kantor kami:
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya 


Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     :  24DC4A23

Bisa juga anda support web kami:

http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/


  Turunan blog : Service Mesin Cuci Surabaya Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar